Sinopsis The Substance, Film Horor yang Viral di TikTok

Minggu, 29 September 2024 - 11:00 WIB
loading...
Sinopsis The Substance,...
Film horor The Substance menjadi viral lantaran menghadirkan alur cerita yang segar dengan bumbu horor unik. Foto/ variety
A A A
JAKARTA - Film horor The Substance tengah menjadi perbincangan netizen lantaran menghadirkan alur cerita yang segar dengan bumbu horor unik.

Sejumlah netizen TikTok membahas keseruan dari film horor yang dibintangi aktris senior Hollywood, Demi Moore ini. Video ulasan mengenai film tersebut sudah ditonton ribuan kali di TikTok.



The Substance rilis pada 18 September 2024 di bioskop Amerika Serikat dan turut meraih penghargaan Cannes Film Festival 2024.

Sinopsis The Substance

The Substance mengisahkan seorang aktris bernama Elizabeth (Demi Moore) yang berjuang melawan tekanan kehidupan akibat dirinya yang semakin menua dan keriput. Alih-alih menerima dengan lapang dada, Elizabeth justru berjuang bagaimana dirinya bisa memertahankan kariernya di tengah usia dan fisiknya yang tak lagi muda.

Cerita dibuka oleh sosok aktris Elizabeth yang saat itu menginjak usia 50 tahun. Elizabeth merupakan bintang Hollywood yang sangat populer dan sukses yang bahkan memiliki tempat di Walk of Fame.

Meski kariernya pernah cemerlang, ke populeran Elizabeth perlahan memudar dan rusak seiring berjalannya waktu dan dirinya yang semakin menua.

Keadaan menjadi sangat buruk sehingga Elizabeth dipecat dari acara aerobiknya yang dulunya berperingkat tinggi. Menurut produsernya yang misoginis dan kasar, Harvey (Dennis Quaid), mereka membutuhkan wajah baru yang lebih muda untuk meningkatkan peringkat tersebut.

Di tengah masalah itu, Elizabeth mengalami kecelakaan mobil. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit dan dari sini lah kejanggalan terjadi. Seorang asisten dokter di rumah sakit memberinya sebuah USB misterius.

Elizabeth pun melihat sebuah tayangan iklan Substance yang menjanjikan versi baru dirinya dan bisa menyelamatkannya dari penuaan. Dalam kondisi mental yang sangat buruk, dan ingin melakukan apa pun yang dia bisa untuk mendapatkan kembali masa muda dan ketenarannya, Elizabeth memutuskan untuk melanjutkan program tersebut.

Program apa yang dilakukan Elizabeth dan para dokter tersebut. Metode apa yang dilakukan untuk membuat Elizabeth bisa tetap mempertahankan penampilan dan kariernya?
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)